Ngopi Bareng Dan Halal Bihalal Dir. RSUD dr Darsono Pacitan Bersama Wartawan.

PACITAN, – Ngopi bareng dan Halal Bihalal Dir. RSUD Darsono Pacitan berlangsung semarak, situasi kekeluargaan menjadi terbangun. Kegiatan yang diadakan Rabu (8/5/2024) dihadiri dr. Ndaru Kadis Kesehatan Kab. Pacitan sebagai pengawas RSUD Pacitan, dr Iman Dir. RSUD, KTU dr Johan dan jajaranya serta para wartawan.

Kegiatan diadakan di tempat wisata Mentari Hill diseputaran teluk Pacitan sambil memandang indahnya laut,

“Pada acara hari ini kita sepakat bisa berkoordinasi dengan baik, dibawah pengawasan Kadis kesehatan dr Ndaru sebagai Dewan Pengawas RSUD Pacitan. Saya sejak tahun 2013 sudah aktif menjadi Dir RSUD Pacitan, sejak itu juga hampir tiap hari mendapatkan Whatsapp dari teman – teman yang sifatnya informasi demi kebaikan semua.” ungkap dr Iman Dir. RSUD dr Darsono Pacitan.

“Kita sudah mengambil 31 dokter spesialis yang keahlianya berbeda – beda, untuk kamar kami menyediakan 188 rawat inap.” imbuhnya.

Sementara itu wartawan Sutikno memberikan tanggapan bahwa soal penanganan di RSUD Pacitan itu kurang lebihnya sama, dirinya memberikan contoh saat sang besan dibawa berobat keluar kota untuk perawatan, kalau di RSUD Pacitan tinggal meningkatkan pelayananya terhadap pasien.

Dilain sisi, Tio yang mewakili organisasi wartawan dalam menyampaikan pesanya meminta tidak adanya perbedaan wartawan dalam kegiatan jurnalistiknya. (Mujahid)