Coffee Morning Kapolres Pacitan Bersama Wartawan.

PACITAN, – Silaturrahiim yang diadakan oleh Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, S. I. K., M. T Senin (20/5/2024) berlangsung nyaman. Kalau didunia pariwisata dikenal dengan istilah 7 (tuju) Sapta Pesona yaitu ; Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah, Kenangan.

Acara dibuka Aiptu Thomas Alim Suheny sebagai Humas Polres Pacitan, melaporkan bahwa media di Pacitan ada 52 media,

“Kami berterimakasih diperkenankanya mengundang rekan – rekan Media dan atas kehadiranya dalam acara coffee morning. Sebetulnya sudah minggu kemarin kita rencanakan acara Ini namun karena masih kunjungan Kapolres ke Polsek – Polsek dan kepada rekan-rekan media kami berharap adanya berita yang berimbang.” katanya dalam sambutan pembukaan.

Kegiatan dilakukan di tempat ruangan belakang rumah Dinas Kapolres yang biasa digunakan pengajian tiap malam Jum’at tempatnya bersebelahan Halaman Wingking (HalKing) /Halaman Belakang Polres Pacitan, berbeda kalau di Halking Pemkab diadakan tiap Jum’at wage.

Dalam uraian silaturrahimnya bersama wartawan, Kapolres menyampaikan,

“Kalau ada teman – teman media sekali – kali mau hadir silahkan ba’da isyak malam Jum’at, ada pengajian, Istighotsah sehingga tempat ini multi fungsi.” tawarnya.

“Terima kasih kita sudah bekerjasama, kami mengajak media sinergi, kolaborasi, saling komunikasi, tujuanya kita sama bagaimana kita membangun Pacitan , menciptakan suasana ‘Tata Tentrem Kerta Raharja’ semoga kedepanya Gemah Ripah Loh Jinawi’ dihindarkan dari bencana. ” do’anya.

Disamping itu, komunitas dari Media Suara Mabes cabang Pacitan yang belum bisa hadir karena kegiatan lain, ikut memberikan dukungan kerjasama dan silaturrahiim yang dikemas dengan coffee morning oleh Kapolres Pacitan bisa berkelanjutan selama menjabat di Pacitan atau bahkan bisa diestafetkan. (Mujahid)