Balap Liar Radius 500 Meter Dari Museum Any – SBY Resahkan Warga.

PACITAN, – Masyarakat pengguna Jalur Lintas Selatan yang tidak jauh dari Moseum Any – SBY sekitaran 500 meter arah timur sudah mengkhawatirkan masyarakat penggguna jalan lainya. Sudah di ingatkan tapi tetap saja berulang lagi.Sampai ada yang di buang warga ke parit, namun tidak juga insaf bahkan ada warga Ploso sendiri geregetan bawa pentungan antisipasi kalau terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dua hari sebelumnya sekitar kurang lebih 300 penonton dan pembalap liar dengan knalpot membisingkan meraung – raung bahkan tengah malam baru dimulai dari pukul 01:00 WIB sampai selesai.

Sementara itu Waliadi warga ploso yang sering menyaksikan balap liar merasa risih, saat dikonfirmasi (Minggu, 19/5/2024)
menyampaikan beberapa keluhan,

“Pertama kali knalpot brong meresahkan warga, mengganggu orang tidur, juga mengganggu pengguna jalan yang lain, balapan dimulai start diatas jam 00. 00 malam dari
perempatan JLS sana sampai jembatan, harusnya lebih banyak pak polisi menyikapi masalah ini karena meresahkan warga.”

Dirinya berharap pada anak – anak remaja, jangan melakukan balap liar, kasihan pada orang tua, tentu merasa tidak nyaman mengetahui putranya menjadi pelaku balap liar.(Mujahid)