Telkom Berikan Layanan Internet Khusus Bagi Jurnalis

  • Whatsapp
Jurnalis

ARAHNET,-Peran wartawan sebagai kontrol sosial artinya seorang jurnalis harus mengabarkan pemberitaan yang diperlukan masyarakat sesuai dengan fakta dan adanya klarifikasi dari narasumber.

Peran jurnalis sendiri tentu sangat besar kontribusinya dalam memberikan penjelasan dan informasi yang relevan, akurat serta melindungi masyarakat dari penyebaran informasi palsu (hoax).

Mengingat peran jurnalis sangat penting, Indihome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) memberikan layanan khusus bagi jurnalis di Indonesia agar tetap beraktivitas tanpa batas melalui jaringan internet cepat IndiHome.

Di dalam ‘Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar’. Dengan paket khusus tersebut, jurnalis IndiHome memberikan harga langganan khusus sebesar Rp255.000 per bulan dengan kecepatan 20 Mbps dan paket langganan kecepatan 30 Mbps senilai Rp315.000 per bulan.

Bahkan jurnalis juga dapat bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Kurniawan, VP selaku Marketing Management Telkom mengatakan, di tengah kondisi pandemi Covid-19, jurnalis sebagai mitra strategis yang mewakili suara masyarakat di Indonesia mulai bergeser aktivitasnya serba daring.

“Peran jurnalis sebagai bagian dari kolaborasi pentahelix nasional perlu didukung dengan jaringan internet yang kuat. IndiHome, sebagai #InternetnyaIndonesia hadir menjawab kebutuhan akses internet untuk memudahkan jurnalis menjalankan perannya,” jelas E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom.

Untuk mendapatkan paket khusus tersebut, jurnalis dapat mengakses laman resmi indihome.co.id/landingpage/paket-jurnalis atau bisa juga melalui channel digital lain seperti aplikasi myIndiHome maupun media sosial @IndiHome.

Editor: JOKO
  • Whatsapp