Idap Kanker Limfoma Stadium 2, Ari Lasso Cukur Habis Rambutnya

  • Whatsapp
Ari Lasso (Foto: Twetter Ari Lasso)

ARAHNET,- Ari Lasso kini nampak berpenampilan botak seperti artis Ahmad Dani dan Deddy Corbuzier. Dalam unggahan foto di Twetternya nampak ia memakai topi yang menutupi kepala botaknya.

Dirinya mengaku penampilan botaknya ini karena habis kemoterapi akibat mengidap kanker Limfoma stadium 2 yang menyerang sebagian besar limpa.

Menurut dokter, penyakit yang dialami Artis Ari Lasso ini merupakan penyakit langka karena terjadi dua kasus antara 4 ribu pengidap.

“Kalau sudah kanker kan kemungkinan tersebar lewat jaringan darah, di lipatan-lipatan kelenjar itu ada. Jadi minggu depan gua akan menjalani PET scan, di-scanning sampai di mana (kemungkinan kanker),” cerita dia dalam YouTube Deddy Corbuzier.

Lanjtnya ia menuturkan, biasanya orang terkena kanker limfoma itu getah beningnya benjol-benjol di leher, ketiak dan akan sering pingsan kemudian darah putihnya dikit, anemia, sering pingsan sering demam kemudian menimbulkan kerusakan limpa.

Namun beda dengan dirinya. “Kalau gue kebalik limpa-nya yang dihinggapi cancer, dan ini case di antara empat ribu limfoma,” tutur Ari Lasso.

Bahkan, postingannya di Twetter ini tak sedikit publik yang memberikan dukungan kepada Lasso termasuk para selebriti Indonesia yang ramai berkomentar dan mendoakan.termasuk Najwa Sihab dan Gading Marten.

“a, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas,” tulis Ari Lasso.

Editor: JOKO
  • Whatsapp