Sigap dan Cepat, Anggota Kodim 1011/KLK dan Warga Siapkan untuk Upacara Pembukaan TMMD

Pendirian Tenda untuk Pembukaan Didirikan

KAPUAS,-Acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 T.a 2024 yang salah satunya dilakasanakan di wilayah Kodim 1011/KLK, besok, Rabu (24/7/24) akan dlaksanakan. Para anggota Kodim 1011/KLK dan juga Koramil dibawah Kodim dengan cepat dan sigap mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan upacara.Tenda-tenda dan baliho pun juga sudah mulai dipasang, karena besok dalam pembukaan TMMD tidak hanya upacara, namun juga akan ada stan UMKM, dimana di situ diperkenalkan produk-produk yang dikerjakan oleh para UMKM Kabupaten Kapuas.

Pratu Gatot Eko, Selasa (23/7/24) mengatakan,”Kita harus mempersiapkan sebaik mungkin agar pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke-121 nanti berjalan lancar.”

Dalam persiapan tersebut, ternyata tidak hanya anggota TNI dari Kodim 1011/KLK saja, namun juga warga masyarakat sekitar ikut serta dalam mempersiapkan pelaksanaan upacara. Mulai dari bersih-bersih lapangan, pembangunan tenda dan juga memasang spanduk dan balihokepedulian  warga sangat antusias.

Dengan adanya kerjasama yang baik dan salaing gotong royong inilah menjadi sebuah suri tauladan bagi bangsa Indonesia dimana rakyat masih menjaga adat ketimuran meskipun jaman sudah mulai modern. (Pendim 1011/KLK)