Rutinan Solawatan Di Halking Pendopo Pacitan Dan Graduation 11 SD Alam.

PACITAN, -Halaman Wingking (HALKING) Pendopo Kab. Pacitan menjadi tempat rutinan pengajian dan sholawatan jum’at wage pakai gendang terbang, bagi yang ingin datang dipersilahkan tergantung hati masing – masing dan tidak ada pembatasan dan pemaksaan.

Hadir, Bupati sendiri, Sekda dan Kepala Dinas serta lainnya termasuk Rahman Wijayanto atau Wiwit BG yang sudah berpasangan dengan Indrata Nur Bayuaji sebagai AE 1 dan BG AE 2.

Dilain sisi, kebetulan saja ada  kegiatan SD Alam dihalaman depan pendopo yang ditata khas nuansa pantai ,ada kapal, jangkar, jaring serta aneka hiasan pantai dengan papan surfing dalam rangka Kegiatan graduation 11 sekolah alam Pacitan dengan tema pantai.

“Kegiatan perpisahan anak-anak kelas 6 ini bisa menjadi kenangan untuk mereka, suport dukungan dari orang tua Romo ibu dari seluruh kelas memberikan kemeriahan suasana acara.” kata Bangun Naruttama Kepala SD Alam Pacitan (22/6/2024)

“Dirinya berharap, anak-anak yang lulus ini untuk terus memperkuat Agamanya, mendoakan orang tua, perkuat potensinya serta menambah pengetahuan serta bahasa inggrisnya”

Sekolah alam dari Pacltan masuk top ten worlds best school prizes katagori aksi lingkungan tingkat dunia, perlu dukungan semua pihak kepada sekolah alam Pacitan bisa terus berjuang untuk bisa masuk di tiga besar dunia.

Tidak lupa, Bangun Naruttama mengajak jaga alam dan lingkungan setidaknya sudah berupaya melestarikan alam. (Mujahid)