Pengecatan Dinding Rumah Bapak Sarginen oleh Satgas TMMD Reguler

Pengecatan Dinding Rumah

KAPUAS,- Satgas TMMD Reguler Ke-121 sedang melaksanakan pengecatan dinding rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sarginen di RT. 13, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Pekerjaan ini dipimpin oleh anggota Satgas TMMD, Kopda Heri Setyadi, yang berkomitmen menyelesaikan renovasi dengan baik.

Proses pengecatan merupakan langkah penting dalam memperbaiki kondisi rumah Bapak Sarginen agar menjadi lebih layak huni. Dengan dinding yang baru dicat, rumah ini akan terlihat lebih bersih dan memberikan kenyamanan lebih bagi penghuninya.

Sarginen, sebagai pemilik rumah, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Satgas TMMD yang telah mendekati penyelesaian renovasi rumahnya. Dia berharap rumah ini segera rampung dan dapat digunakan dengan lebih nyaman.

Kegiatan ini menunjukkan betapa besar perhatian dan komitmen TMMD dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui program renovasi rumah, sekaligus memperkuat hubungan antara TNI dan warga setempat.(Pendim 1011/KLK)