Tempat Upacara Pembukaan TMMD ke 121 Mulai Dibersihkan

Anggota Kodim 1011/KLK dan Warga Bersihkan Tempat Upacara Pembukaan TMMD

KAPUAS,- Mengingat kurang dua hari pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 di wilayah Kodim 1011/KLK yang secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli besok, anggota Kodim 1011/KLK sudah mulai membersihkan lapangan yang akan digunakan serta mempersiapkan perlengkapannya.

Hari ini, Senin (22/7/24) yang sebelumnya telah meratakan tanah lapangan, kini giliran menata tempat tersebut agar pelaksanaan pembukaan TMMD di Desa Manyahi, Kec. Mantangi, Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan lancar.

Koptu Hery Setiadi  bersama warga desa, Murjani dan dengan dibantu oleh warga lainnya secara gotong royong membersihkan rumput dan juga batang kayu yang dapat menghalangi tempat upacara.”Kita sudah mulai mengerjakan pembersihan lapangan ini sejak Sabtu kemarin karena tempat ini luas,” kata Koptu Hery.

Lebih lanjut Hery juga menerangkan bahwa peserta upacara nanti, selain dari anggota Kodim 1011/KLK, Satgas dan juga dari pemerintah daerah, juga akan dihadiri oleh kepolisian, ormas-ormas di Kabupaten Kapuas serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu Murjani sangat bangga karena dapat membantu anggota Kodim 1011/KLK dalam bekerja. “Tentu sangat bangga karena hubungan antara warga desa ini dengan anggota Koramil sangat baik. Oleh karena itu warga desa juga dengan sukarela membantu bapak-bapak TNI ini,” katanya.

Dengan bantuan warga ini, lanjut Murjani juga mendoakan agar pelaksanaan TMMD di wilayah desanya dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sehingga apa yang dicita-citakan warga dapat tercapai dengan baik. (Pendim 1011/KLK)