Jalan Desa Manyahi Tingkatkan Kelancaran Tranportasi Hasil Bumi Warga Manyahi, Hasil Kerja Satgas TMMD

Peningkatan Badan Jalan

KAPUAS,- Satgas TMMD Reguler Ke-121 bekerja sama dengan warga untuk memperbaiki jalan utama di Desa Manyahi, RT. 09, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Sebelumnya, kondisi jalan ini rusak dan berlubang, seringkali menyulitkan akses warga, terutama saat musim hujan.

Proses peningkatan kualitas jalan ini melibatkan pengerasan dan perbaikan struktur jalan, yang bertujuan untuk menciptakan akses yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat setempat. Pekerjaan ini merupakan bagian dari inisiatif TMMD untuk memperkuat infrastruktur di desa-desa terpencil.

Masyarakat Desa Manyahi turut berpartisipasi dalam proyek ini dengan semangat gotong royong. Mereka bekerja bahu-membahu bersama Satgas TMMD, memberikan tenaga dan dukungan moral untuk memastikan jalan tersebut dapat diselesaikan sesuai target.

Setelah selesai, jalan yang lebih kokoh dan dapat diandalkan ini diharapkan akan mempermudah mobilitas warga, terutama menuju sekolah, tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya. Proyek ini menjadi contoh sukses dari kolaborasi yang efektif antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah mereka.(Pendim 1011/KLK)