Komitmen Satgas TMMD Reguler 121 dalam Penyelesaian RTLH Darwin, Desa Manyahi

RTLH Darwin

KAPUAS,-Satgas TMMD Reguler Ke-121 telah menuntaskan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Darwin yang berada di RT. 06, Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Program ini merupakan bagian dari upaya TMMD untuk membantu warga memperbaiki kondisi tempat tinggal mereka.

Dalam proses renovasi ini, Satgas TMMD melakukan berbagai perbaikan penting, mulai dari memperkuat struktur bangunan hingga pengecatan dan perbaikan atap. Setelah melalui proses pengerjaan yang intensif, rumah Bapak Darwin kini telah rampung dan siap dihuni dengan kondisi yang jauh lebih baik dan layak.

Warga sekitar merespons dengan antusias atas selesainya renovasi ini, mengapresiasi kerja keras Satgas TMMD yang telah membantu Bapak Darwin mendapatkan tempat tinggal yang lebih aman dan nyaman. Hasil dari renovasi ini juga memberikan semangat baru bagi Bapak Darwin dan keluarganya.

Proyek ini menggambarkan komitmen Satgas TMMD dalam meningkatkan kualitas hidup warga melalui perbaikan infrastruktur perumahan di daerah terpencil. Keberhasilan penyelesaian rumah Bapak Darwin menjadi bukti nyata dari keberhasilan program TMMD dalam memberikan dampak positif bagi komunitas lokal.(Pendim 1011/KLK)