H. Feri Tasyakuran Berdirinya PT. Orvia Lautan Tuna Di Gudang Tuna Miliknya.

oplus_0

PACITAN, – Ditengah roda perekonomian yang sedang tidak baik – baik saja, salah satu pengusaha ikan putra daerah H. Fery mengadakan syukuran tentang berdirinya PT baru yang bergerak di bidang kelautan dengan menghadirkan Mubaligh KH. Tajul dari Ponorogo.

Dihadiri ratusan masyarakat sekitar dan beberapa tokoh baik dari warga setempat maupun dari luar, termasuk calon wakil Bupati Pacitan paslon 01 Purnawirawan Kolonel Wahyu Saptono Hadi. Acara diadakan malam hari pukul 20.00 sampai selesai.

Pada kesempatan ini, dalam tausiyahnya di halaman gudang Tuna, KH Tajul, menyampaikan bahwa, “Orang itu harus pandai bersyukur kepada Allah, nanti akan diberi rizki yang melimpah, termasuk mengadakan kegiatan pengajian seperti ini.”

“Juga, bahwa surga kuncinya mau melaksanakan Rukun islam ditambah ghairu mahdhah, ghairu mahdhah itu seperti pengajian, sedekah dan lain”

Saat ditemui di area pengajian Kel.Sidoharjo Lingkungan Barean (12/9/2024), Feri membenarkan kalau acara kegiatan ini merupakan Tasyakuran Berkaiatan berdirinya PT yang disampaikan pada malam ini. (Mujahid)