Sasaran TMMD 120 Kodim 0911/Nunukan Dinilai Tepat Guna Untuk Warga Desa Atap

NUNUKAN, Sembakung,- TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD yang ke 120 di wilayah Kodim 0911/Nunukan merupakan tolak ukur atau momentum yang sangat dibutuhkan di Desa tersebut. Pelaksanaan TMMD yang digelar setiap tahunnya itu menjadi penantian Desa-desa di Kabupaten Nunukan secara bergiliran.

Hal yang senada disampaikan oleh Kepala Desa Atapa yakni Bapak Thahir yang mengatakan bahwa sangat beruntung kali ini Desa Atap menjadi Desa yang terhormat untuk mendapatkan kesempatan pelaksanaan TMMD.

“Kami sanagt beruntung, karena bisa merasakan TMMD itu seperti apa. Sebelumnya kami hanya melihat desa lainnya yang mendapatkan giliran TMMD dan hasilnya bagus”, ujarnya, Selasa (4/6)

“Untuk itu kami bertekad sejak pertam digelar bahkan saat peninjauan sasaran kami ingin mendapatkan hasil yang sesuai dan maksimal serta berdaya guna untuk masyarakat kami”.

“Mulai dari sasaran utama jalan, sasaran tambahan seperti yang sudah dikerjakan di desa ini semuanya sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari kami”.